Monday 20 January 2020

10 Situs Streaming Film Gratis

Setelah di blokirnya situs INDOOXXI oleh pemerintah Awal Tahun 2020 ini, banyak Penggemar situs ini pada bingung nyari situs buat nonton streaming yang bisa di bilang sering update film-film terbaru.
memang situs INDOXXI ini merupakan salah satu situs nonton stremaing paling update mulai genre film drama, action, sci-fi, reality show, dan sebagainya. Adapula kategori film dari berbagai negara luar lengkap dengan subtitle indonesia.

Berikut ini Saya Share bebrapa situs nonton streaming yang lumayan update dan masih bisa di akses dengan mudah :


1. LAYARKACA


http://thejexz.blogspot.com

Menurut saya sih situs ini lumayan ringan diaksesnya, film-filmnya juga update, cuma sayangnya seperti kita ketahui terlalu banyak pop-up iklan.
tapi ngga apa-apa juga sih, itu juga kebebasan Adminnya.





http:thejexz.blogspot.com

Bisa dibilang situs ini juga pengganti dari INDOXXI, sudah pasti sangat friendly tampilan halaman situsnya, untuk urusan filmnya, situs ini agak lambat dalam meng-update film-filmya.

3. Layar XXI 

http://thejexz.blogspot.com

Channel Ini adalah penyedia streaming film yang, lengkap dan memiliki kualitas film yang cukup bagus, hanya saja ada kendala saat menontonnya karena ada beberapa film yang servernya lemah dan memaksa kita untuk menunggu loading filmnya agar segera mulai.
Drama TV juga bisa untuk nonton film Barat, Bukan Hanya Drakor Maupun Drama Serial TV Lainnya


BACA JUGA : 




http://thejexz.blogspot.com

Dunia Film adalah situs streaming yang cocok untuk kalian yang suka menunggu serial/drama terbaru, situs ini cukup cepat untuk mengupdate film-film tv-serial / drama.

5. INDOFILM 

http://thejexz.blogspot.com

INDOFILM adalah situs yang lumayan lengkap, dengan tampilan dark mode tampil lebih fresh dan tampak memanjakan mata, meskipun lama dalam update film-filmnya tapi situs ini layak jadi altenatif.


http://thejexz.blogspot.com

Film Bioskop adalah layanan streaming film yang lumayan cukup bagus, hanya saja film-film atau serial yang ada di situs ini ternyata menggunakan pihak ketiga, yang artinya situs ini tidak menyimpan semua filmnya di server milik Film Bioskop itu sendiri melainkan menyomot film-filmnya dari situs video hosting yang tidak diketahui jumlahnya. Jadi kalau ada film yang tidak bisa diputar kalian tidak bisa salahkan situs Film Bioskop.


http://thejexz.blogspot.com

Situs Ini banyak sekali menyajikan film-film dewasa maupun film semi, diharapkan bagi yang belum cukup ukur dilarang klik situs ini.

8. SOBATKEREN 




http://thejexz.blogspot.com

Sobatkeren ini salah satu situs yang juga bisa dijadikan alternatif lain, meskipun terlambat dalam meng-update film dan kualitas juga kurang bagus, tidak semua  film berkualitas HD dan bahkan masih beerkualitas CAM, namun bagi kalian yang tidak pernah mempermasalahkan kualitas, situs ini cocok buat kalian.

9. FILMINDO 

http://thejexz.blogspot.com

FILMINDO merupakan situs penyedia streaming film yang lumayan bagus, hanya saja kecepatan servernya masih kurang cepat, dan domain situs ini selalu ber-migrasi atau sering pindah-pindah.

10. FILMINDO 21 




http://thejexz.blogspot.com

FILMINDO 21 ini lumayan bagus secara tampilan, dan untuk video player dan server juga tidak terlalu jelek-jelek amat. Namun sering kali kendalanya masih sama seperti situs yang lainnya, masih sering terlambat update film-filmnya

Inilah beberapa situs streaming film gratis yang bisa kalian bookmark, jangan lupa share ketemen-temen kalian ya...

Semoga bermanfaat


TERIMA KASIH

Artikel Terkait